Personal

BestBill Page

Syarat dan Ketentuan Best Bill

  1. Fasilitas ini hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit utama dari Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, Kartu Kredit HSBC VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit HSBC VISA Platinum, Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, Kartu Kredit HSBC VISA Signature, Kartu Kredit HSBC MasterCard Premier yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("HSBC") ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Pemegang Kartu wajib memberikan keterangan dan informasi untuk pendaftaran HSBC Best Bill, baik secara tertulis maupun melalui telepon secara benar, lengkap dan akurat.
  3. Pendaftaran HSBC BestBill yang diterima pada tanggal 1 sampai 25 setiap bulannya, akan berlaku efektif bulan berikutnya. Untuk pendaftaran HSBC BestBill yang diterima setelah tanggal 25 sampai akhir bulan, maka akan berlaku efektif dua bulan berikutnya.
  4. Jika limit yang tersedia dalam kartu kredit utama HSBC yang didaftarkan tidak mencukupi pada saat pendebitan atau status kartu tidak mengijinkan untuk pendebitan, maka HSBC tidak dapat melakukan pembayaran tagihan dari Biller1 pada bulan tersebut dan Pemegang Kartu harus menyelesaikan sendiri tagihan ke Biller yang bersangkutan dan HSBC dibebaskan dari segala tuntutan dari Pemegang Kartu maupun dari pihak ketiga lainnya sehubungan dengan hal tersebut.
  5. Munculnya nilai tagihan yang terdaftar dalam HSBC BestBill dalam Surat Penagihan (Billing Statement) kartu kredit HSBC adalah tergantung pada tanggal cetak lembar tagihan.
  6. Jika Pemegang Kartu ingin melakukan perubahan,penambahan atau penutupan atas fasilitas HSBC BestBill, maka Pemegang Kartu diwajibkan untuk menghubungi Layanan Phone Banking HSBC 24 Jam di no 1 500 808 Atau (+6221) 2552 6603 (dari luar negeri). Perubahan, penambahan atau penutupan atas fasilitas HSBC BestBill tersebut akan berlaku efektif 30 hari kerja setelah Pemegang Kartu menghubungi CallCenter HSBC.
  7. Jika Pemegang Kartu diharuskan melakukan penggantian kartu kredit karena hal-hal sebagai berikut namun tidak terbatas pada: kartu upgrade, kartu hilang, habis masa berlaku atau fraud block maka fasilitas HSBC BestBill akan secara otomatis dipindahkan ke nomor kartu kredit yang baru.
  8. Transaksi HSBC Best Bill akan mendapatkan HSBC Poin Rewards yaitu setiap nominal Rp 1.500 mendapatkan 1 Poin Rewards kecuali untuk Kartu Kredit HSBC Visa Platinum Cash Back. Poin Rewards tidak berlaku untuk transaksi Best Bill: PLN, Telkom, Palyja, Aetra, PDAM Surabaya dan PDAM Semarang. Ketentuan lainnya mengenai Poin Rewards mengikuti Syarat dan Ketentuan HSBC Poin Rewards (www.hsbc.co.id/poin-rewards).
  9. Biaya:
    Besaran biaya administrasi dan biaya cetak resi terkait layanan Best Bill akan mengikuti skema di bawah ini dimana biaya administrasi akan ditagihkan jika pembayaran berhasil.
    Jenis Biaya saat ini Biaya mulai tanggal 22 April 2024
    Biaya Tagihan Rutin Bulanan / Best Bill TKOM: Rp2.500 TKOM: Rp5.000
    PAM (Palyja/Aetra): Rp2.500 PAM (Palyja/Aetra): Rp5.000
    PDAM SBY: Rp2.500 PDAM SBY: Rp5.000
    PDAM SMG: Rp4.300 PDAM SMG: Rp4.300
    PLN: Rp5.000 PLN: Rp5.000
  10. Khusus untuk transaksi Best Bill PLN, Telkom, Telkomsel, Indosat, XL dan Tri:
    Jika dalam 6 (enam) bulan berturut-turut tidak ada pembayaran tagihan yang berhasil dilakukan, maka HSBC berhak menutup fasilitas HSBC BestBill tanpa kewajiban untuk memberitahu Pemegang Kartu.
  11. Segala keluhan atas jumlah tagihan yang dibayarkan melalui HSBC BestBill harus diajukan kepada Biller. Keluhan tersebut tidak melepaskan kewajiban Pemegang Kartu untuk tetap melakukan pembayaran transaksi yang sudah ditagihkan melalui lembar Billing Statement kartu kredit HSBC.
  12. Pemegang Kartu atau kuasa Pemegang Kartu membebaskan HSBC dari seluruh tanggung jawab dalam bentuk apapun berkenaan dengan tertundanya atau tidak terprosesnya pembayaran tagihan dengan benar melalui HSBC BestBill akibat kesalahan Pemegang Kartu dan/atau Biller.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan satu atau lebih syarat dan ketentuan ini. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC www.hsbc.co.id dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 1500 808 Atau (+6221) 2552 6603 (dari luar negeri).

1 Biller adalah suatu penyedia layanan jasa yang menerbitkan tagihan secara berkala

PT Bank HSBC Indonesia is registered and supervised by Financial Services Authority (OJK), Bank Indonesia (BI)
and also a participant of Indonesia Deposit Insurance Corporation (LPS) guarantee program

 

Terms and conditions

  1. Main HSBC Visa and MasterCard Cardholder, including Classic, Gold, Platinum, Platinum Cashback and Premier issued by HSBC Indonesia (hereinafter referred to as "Cardholder") represent and warrant that the information and the information provided when registering for HSBC Best Bill, either in writing or by telephone, information and information is true, complete and accurate.
  2. Registration HSBC BestBill received on date 1 to 25 of each month will be effective next month HSBC; BestBill For registration received after the 25th until the end of the month, will be effective the next two months.
  3. If the limits are available in the main HSBC credit card is registered is not sufficient at the time of a debit or status does not allow for a debit card, HSBC cannot pay the bills for the month of Biller and Cardholder must settle its own bill to the relevant payee and HSBC acquitted of all charges of Cardholder or from other third parties with respect thereto.
  4. The value of the bills listed in the letter HSBC BestBill Billing (Billing Statement) HSBC credit card is depending on the billing statement printing date.
  5. If the Cardholder wants to make changes or additions or closure of facilities HSBC BestBill, then Cardholders are required to contact HSBC Phone Banking Services 24 Hours at phone (021) 5291 4722 or 0804 186 4722 (from all cities in Indonesia) or 6 4722 of (mobile phone). Changes or additions or closure of facilities BestBill HSBC will become effective 30 days after contacting the CallCenter HSBC Cardholders.
  6. If the Cardholder is required to perform the credit card replacement because of the following but not limited to: the card is lost, or expired card fraud ;HSBC BestBill will block the facility will be automatically transferred to the new credit card numbers.
  7. Payment of bills PLN services will be charged Rp 5,000 (five thousand Rupiah) per bill; Telkom bill payment services, Flexi, Speedy will be charged Rp 2,500 (two thousand five hundred Rupiah) per bill, Rp 3,000 (three thousand Rupiah) for each payment PALYJA Account (commencing on July 1, 2013) and Rp 2,500 (two thousand five hundred Rupiah) for each payment Aetra, PDAM Surabaya, PDAM Semarang Account. The administration fee will be charged if payment is successful and will be charged to the account of the Cardholder.
  8. Request for printed receipts only available for PLN and TELKOM Biller and for it will cost Rp 2,500 (two thousand five hundred Rupiah) per receipt and will be charged to the account of the Cardholder.
  9. If within six (6) consecutive months no bill payment is successful, then the HSBC HSBC reserves the right to close the facility BestBill without obligation to notify the Cardholder (for PLN, Telkom, Telkomsel, Indosat, XL and Tri).
  10. All complaints on the number of bills paid through HSBC BestBill must be submitted to the Biller. The complaint does not release the Cardholder obligation to keep doing the payment transaction has been charged through the sheet HSBC Credit Card Billing Statement.
  11. Cardholder or authorized Cardholder freed HSBC from all liability of any kind with respect to delayed or unprocessed bill payment properly via HSBC Cardholders BestBill due to errors and / or Biller.
  12. HSBC may change one or more of these terms and conditions by giving written notice to the Cardholder no later than 7 (seven) working days before the change becomes effective.

 
 

SYARAT DAN KETENTUAN Cash back Rp50.000 untuk Registrasi Program Best Bill

  1. Promo ini ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard, HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, HSBC Visa Gold, HSBC MasterCard Gold, HSBC Visa Classic dan HSBC MasterCard Classic yang diterbitkan oleh PT Bank HSBC Indonesia (�Pemegang Kartu�). Tidak berlaku untuk kartu kredit Korporasi dan kartu debit.
  2. Promo berlaku pada tanggal 1 January 2018 - 31 Maret 2018 ("Periode Promo").
  3. Masa pendaftaran

    Bulan Best Bill aktif

    Bonus poin di proses

    1 - 25 Januari 2018 Februari 2018 April 2018
    26 - 31 Januari 2018 Maret 2018 May 2018
    1 - 25 Februari 2018 Maret 2018 May 2018
    26 - 28 Februari 2018 April 2018 Juni 2018
    1 - 25 Maret 2018 April 2018 Juni 2018
    26 - 31 Maret 2018 Mei 2018 Juli 2018
  4. Promo berupa Bonus Poin sebesar minimum 20.000 Poin Rewards, dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Pemegang Kartu melakukan registrasi program Best Bill selama Periode Promo
    2. Atas setiap nomor tagihan yang didaftarkan, Pemegang Kartu berhak mendapatkan 20.000 Poin Rewards. Tidak ada batas maksimum jumlah nomor tagihan yang didaftarkan.
    3. Pemegang Kartu hanya akan mendapatkan 1 kali Bonus Poin apabila Pemegang Kartu mendaftarkan nomor pelanggan yang sama sebanyak lebih dari 1 kali selama periode promo.
    4. Pemegang Kartu tidak akan mendapatkan Bonus Poin apabila nomor pelanggan yang didaftarkan sudah pernah terdaftar sebelumnya dan sudah ditutup oleh Pemegang kartu selama periode promo.
  5. Bonus 20.000 rewards points akan dikreditkan ke kartu kredit Pemegang Kartu pada bulan ketiga setelah pendebetan tagihan melalui Best Bill berhasil dilakukan sebanyak 2 (dua) bulan berturut-turut.
  6. Bonus 20.000 Poin Rewards dapat juga ditukarkan dengan Cash Rewards atau Cash Back senilai Rp50.000 yang dapat mengurangi tagihan bulanan kartu kredit dari Pemegang Kartu, dengan pemintaan Pemegang Kartu melalui Call Center HSBC. Ketentuan Cash Rewards yaitu:
    1 Poin = Rp 2.5
    Minimal redeem 4.000 point setara dengan Rp 10.000 dan berlaku kelipatannya.
  7. Pemegang Kartu tidak berhak untuk mendapatkan bonus points rewards apabila terjadi kegagalan debit di pendebitan pertama atau kedua.
  8. Promo ini hanya berlaku untuk pendaftaran HSBC Best Bill untuk semua tagihan dengan partner yang terdaftar di HSBC Best Bill.
  9. Promo ini hanya berlaku untuk pendaftaran HSBC Best Bill melalui Call Center, Telemarketing dan Website HSBC.
  10. Pihak HSBC berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ini.
  11. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.
 
 

Term and Conditions
Promo subscribe GIG for Credit Card HSBC Holder

  1. This Program is valid for HSBC Premier MasterCard, HSBC Visa Signature, HSBC VISA Platinum, HSBC Visa Gold, HSBC Gold MasterCard, HSBC Visa Classic, and HSBC Classic MasterCard issued from PT Bank HSBC Indonesia ("Card holder"). It is not valid for HSBC Platinum Cashback Credit Card, HSBC Debit Card, and HSBC Corporate Credit Card.
  2. This Program is valid from 8 August 2017 - 31 December 2017 ("Program Period").
  3. This Program is as following :
    1. GIG special subcription price as started in below table :
    2. Speed Normal Price 1 Years Promo Bank
      Disc Price 1 Year
      15 Mbps 440.000 5.280.000 50% 220.000 2.640.000
      30 Mbps 790.000 9.480.000 55% 355.500 4.266.000
      100 Mbps 1.990.000 23.880.000 60% 796.000 9.552.000
      *price excludes VAT 10%
    3. The price stated in point 3.a includes:
      • GIG Installation
      • Google Chromecast and Google Drive 50 GB bundling
      • Wifi Modem including free installation
      • Subscription for Indosat Fixed phone (if subscribing to Indosat Phone)
      • Free Iflix subscription until end of December 2017
  4. Every card holder is allowed to register as many subscription number without limitiation, as long as the registration is under the same card holder and the credit card used is an HSBC Credit Card.
  5. Payment must use HSBC Best Bill.
  6. Credit card holder who subcribes to this program is bounded under a contract of 12 months. If subcription is terminated before 12 months, there will be a penalty fee of Rp500,000; which will be debited from the registered HSBC Credit card.
  7. This program si valid for new customers and existing GIG customers.
    Existing GIG customer can follow this promo with below condition:
    • Required to complete change form and credit card data.
    • Applied benefit for existing / existing customers, also include discounts existing package.
    • Existing bundling Chromebook (100 Mbps) customer under contract who wanted to downgrade, is required to return Chromebook device to IM2.
  8. Not allowed to downgrade during program period of 12 months.
  9. This program price is valid for 12 months. After the 12 months period ends, then the price will follow normal price according to T&C by GIG.
  10. Program is valid for all GIG sites nationwide.
  11. Additional benefit from HSBC Best Bill cashback is credited in the form of HSBC rewards (20,000 reward points):
    • Card Holder to register Best Bill Program during program period.
    • Credit Card Holder will be awarded 20,000 points HSBC Reward points for every registered subscription number.
  12. 20,000 reward points will be credited to the HSBC Card in the third month, after 2 (two) months subscription payments in a row.
  13. 20,000 reward points can be redeem for cash rewards worth Rp50,000 to deduct card's outstanding balance. Card holder must call HSBC Contact Center in order to redeem the reward points to cash reward.
  14. HSBC has the right to cancel any program transaction that is not in accordance with these Terms and Conditions.
  15. To register for a GIG promo subcription, please send an email at cs@gig.id or contact GIG call center
    021 3000 8888 (Jkt)
    031 6000 8888 (Sby)
    022 3000 0888 (Bdg)
  16. For more informaton please call HSBC Contact Center at 64722
 
 

Term and Conditions
Tokopedia Bestbill

---TNC Here---