Personal

Premier privileges

Back to Premier Privileges

Terms and Condition

Nikmati berbagai penawaran istimewa dari Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard:

Dining Offers


Bandung


Syarat dan ketentuan Sagoo Kitchen

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari selama periode 1 September 2016 sampai dengan 31 Desember 2017, termasuk hari libur nasional (“Periode Promo”).
  3. Penawaran Pay With Points Program dengan mekanisme sebagai berikut :
    • Berlaku khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC.
    • Pemegang Kartu dapat menukarkan Poin Reward dengan menunjukkan Kartu Kredit atas nama mereka pada saat proses pembayaran. Nilai nominal Poin Reward akan dikonversikan secara otomatis melalui mesin EDC ke dalam mata uang Rupiah dengan maksimal penukaran senilai 50% (lima puluh persen) dari nilai transaksi.
  4. Penawaran berlaku hanya untuk makan di tempat (dine in).
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • Sagoo Kitchen
      Jl. Trunojoyo No. 27, Bandung
      Tlp. (022) 423 8956
    • Sagoo Kitchen – Paris Van Java Mall
      Jl. Sukajadi No. 137 – 139, Bandung
      Tlp. (022) 820 63754
    • Sagoo Kitchen – Festival City Link Mall
      Jl. Peta No. 241, Bandung
      Tlp. (022) 423 8956
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  7. Pihak Sagoo Kitchen berhak membatalkan transaksi program yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

Syarat dan ketentuan Feast Restaurant

  1. Promo ini berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, VISA Gold & Mastercard Gold, VISA Platinum, VISA Signature dan Mastercard Premier yang diterbitkan oleh HSBC negara manapun (“Pemegang Kartu”) kecuali kartu kredit Korporasi dan kartu debit.
  2. Pemegang Kartu bisa mendapatkan promo sebagai berikut:
    • Diskon 20% (dua puluh persen) untuk pembelian makanan di Feast Restaurant dengan minimum pembelian Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) sebelum diskon, pajak-pajak, dan service charges (penawaran hanya berlaku untuk makan di tempat).
  3. Program berlaku setiap hari selama periode 10 Oktober 2015 hingga 31 Desember 2017 kecuali periode Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Natal, dan Tahun Baru.
  4. Promo berlaku di hotel yang berpartisipasi sebagai berikut:
    Sheraton Bandung Hotel & Towers
    Jl. Ir. H. Juanda No. 390,
    Bandung 40135
  5. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 64722 dari HP.

Syarat dan ketentuan Samsara Lounge

  1. Promo ini berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, VISA Gold & Mastercard Gold, VISA Platinum, VISA Platinum Cashback, VISA Signature dan Mastercard Premier yang diterbitkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”) kecuali kartu kredit Korporasi dan kartu debit.
  2. Pemegang Kartu bisa mendapatkan promo sebagai berikut:
    • Diskon 20% (dua puluh persen) untuk pembelian makanan di Samsara Lounge dengan minimum pembelian Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) sebelum diskon, pajak-pajak, dan service charges (penawaran hanya berlaku untuk makan di tempat).
  3. Program berlaku setiap hari selama periode 1 Januari 2017 hingga 31 Desember 2017 kecuali periode Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Natal, dan Tahun Baru.
  4. Promo berlaku di hotel yang berpartisipasi sebagai berikut:
    • Samsara Lounge – Sheraton Bandung Hotel & Towers
      Jl. Ir. H. Juanda No. 390,
      Bandung 40135
  5. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  6. Pihak Samsara Lounge–Sheraton Hotel Bandung berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  7. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau melalui www.hsbc.co.id/dining.

Jakarta


Syarat dan ketentuan Arts Cafe Hotel Raffles

  1. Program berlaku untuk pemegang :
    • Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold
    • Kartu Kredit VISA Platinum
    • Kartu Kredit VISA Platinum Cashback
    • Kartu Kredit VISA Signature
    • Kartu Kredit Mastercard Premier, yang dikeluarkan oleh HSBC negara manapun, kecuali Kartu Kredit VISA Classic, Kartu Kredit HSBC Korporasi dan Kartu Debit
  2. Diskon hingga 50% (lima puluh persen) berlaku untuk pembelian makanan dan minuman, setiap hari kecuali hari raya yang telah ditentukan, antara lain : Malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru, Tahun Baru, Malam Imlek, Hari Imlek, Hari Raya Idul Fitri, Hari Paskah, untuk lengkapnya dapat menghubungi pihak Arts Cafe.
  3. Diskon 25% off berlaku untuk Lunch buffet saja, setiap hari Jumat – Minggu.
  4. Diskon 50% off berlaku untuk Lunch buffet saja, setiap hari Senin – Kamis.
  5. Promo berlaku dari tanggal 9 Januari 2017 – 8 Juli 2017.
  6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Promo berlaku untuk dine in saja.
  8. Tidak berlaku untuk minuman beralkohol.
  9. Promo berlaku di Arts Café.

Syarat dan ketentuan Palm Court dan Alto Restaurant & Bar

  1. Program berlaku untuk pemegang :
    Kartu Kredit VISA Platinum, Kartu Kredit VISA Platinum Cashback, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit MasterCard Premier, yang dikeluarkan oleh HSBC negara manapun. Tidak berlaku untuk kartu debit, kartu kredit korporasi dan kartu kredit lainnya selain yang disebutkan di atas.
  2. Program berlaku setiap hari selama periode 1 April – 30 September 2017 ("Periode Program"), termasuk hari libur nasional.
  3. Program berupa diskon 10% (sepuluh persen) OFF dengan mekanisme sebagai berikut :
    • Berlaku untuk buffet dan al a carte (lunch dan dinner) setiap hari Senin - Minggu.
    • Berlaku untuk makanan dan minuman, kecuali minuman beralkohol.
    • Berlaku untuk dine in.
  4. Outlet yang berpartisipasi adalah : Palm Court, Alto Restaurant & Bar.
  5. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.
  7. Pihak Four Seasons Hotel Jakarta berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

Syarat dan ketentuan Penang Bistro

  1. Program ini berlaku untuk semua pemegang :
    • Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Platinum,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Signature,
    • Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia
    • kecuali Kartu Kredit HSBC Korporasi dan Kartu Debit HSBC (“Pemegang Kartu”).
  2. Program berlaku setiap hari selama periode 24 Mei 2017 sampai dengan 31 Juli 2017 (“Periode Program”), termasuk hari libur nasional.
  3. Program yang berjalan dengan mekanisme sebagai berikut :
    • Cashback Rp100ribu (seratus ribu rupiah)
      • Berlaku setiap hari kecuali pk. 11.00–pk. 17.00
      • Berlaku untuk langsung mengurangi total transaksi Pemegang Kartu
      • Minimum transaksi makanan dan minuman Rp. 1juta (satu juta rupiah) sebelum tax dan service charge
      • Tidak berlaku kelipatan
    • Diskon 50% OFF untuk item kedua dengan mekanisme :
      • Berlaku setiap hari kecuali pk. 11.00–pk. 17.00
      • Berlaku untuk main course (noodle, rice, seafood, meat, chicken, tofu dan vegetables)
      • Diskon akan mengurangi item yang harganya sama atau lebih rendah
      • Berlaku kelipatan
  4. Berlaku untuk dine in saja.
  5. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama dan Kartu Tambahan saja.
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.
  7. Pihak PENANG BISTRO berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau melalui www.hsbc.co.id/dining.

Syarat dan ketentuan Seribu Rasa

  1. Program ini berlaku untuk semua pemegang :
    • Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Platinum,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback,
    • Kartu Kredit HSBC VISA Signature,
    • Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia
    • kecuali Kartu Kredit HSBC Korporasi dan Kartu Debit HSBC (“Pemegang Kartu”).
  2. Program berlaku setiap hari selama periode 24 Mei 2017 sampai dengan 31 Juli 2017 (“Periode Program”), termasuk hari libur nasional.
  3. Program yang berjalan dengan mekanisme sebagai berikut :
    • Cashback Rp100ribu (seratus ribu rupiah)
      • Berlaku setiap hari kecuali pk. 11.00–pk. 17.00
      • Berlaku untuk langsung mengurangi total transaksi Pemegang Kartu
      • Minimum transaksi makanan dan minuman Rp. 1juta (satu juta rupiah) sebelum tax dan service charge
      • Tidak berlaku kelipatan
    • Diskon 50% OFF untuk item kedua dengan mekanisme :
      • Berlaku setiap hari kecuali pk. 11.00–pk. 17.00
      • Berlaku untuk main course (semuanya kecuali live seafood, crab dan jumbo prawn)
      • Diskon akan mengurangi item yang harganya sama atau lebih rendah
      • Berlaku kelipatan
  4. Berlaku untuk dine in saja.
  5. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama dan Kartu Tambahan saja.
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.
  7. Pihak SERIBU RASA berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau melalui www.hsbc.co.id/dining.

Syarat dan ketentuan Seasonal Tastes

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit Visa Platinum Cashback, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Program berlaku setiap hari selama periode 1 Mei 2017 sampai dengan 30 September 2017 (“Periode Program”), kecuali hari besar, informasi detail dapat hubungi hotel terkait.
  3. Program berupa diskon 25% (dua puluh lima persen) OFF dengan mekanisme sebagai berikut :
    • Berlaku untuk paket buffet (lunch, dinner) setiap hari.
    • Berlaku untuk dine in.
  4. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • THE WESTIN JAKARTA
      Seasonal Tastes
      Lantai 51
      Jl. HR Rasuna said Kav C-22
      Jakarta, 12940
      No Telp : 021-2788 7788
      Direct no: 021-2788 7700
  5. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.
  7. Pihak The Westin Jakarta berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Phone Banking HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining.

Semarang


Syarat dan ketentuan Palace Fine

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari selama Periode 15 Februari 2017 hingga 14 Agustus 2017(“Periode Program”).
  3. Promo berupa diskon 25 % off dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Diskon 25 % off pada hari Senin - Jumat
    • Promo ini dapat dinikmati dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan maksimum transaksi sebesar Rp1,500,000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) sebelum diskon, pajak, dan service charge.
    • Tidak berlaku untuk minuman
    • Tidak berlaku untuk menu-menu berikut: hisit, pausit, abalone, lobster, shabu-shabu, sarang burung, scallop, hipio, dan hoisom.
  4. Promo berlaku untuk dine in dan take away.
  5. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • Palace Fine Cuisine & Ballroom
      Jl. MH Thamrin no 5, Semarang
      Telp: (024) 3581724
  7. Pihak Palace fine Cuisine & Ballroom berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

Syarat dan ketentuan The Gallery Restaurant

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit Visa Platinum Cashback, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier, Kartu Debit HSBC Advance , Kartu Debit HSBC Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari selama periode 01 Februari 2017 hingga 20 Desember 2017 (“Periode Program”).
  3. Promo berupa :
    1. Diskon 25% (dua puluh lima persen) pada The Gallery Restaurant , Lounge Bar dengan mekanisme berikut:
      • Promo berlaku untuk dine in saja.
      • Promo hanya berlaku untuk makanan.
      • Tidak ada minimal ataupun maksimal transaksi.
    2. Diskon 25% (dua puluh lima persen) pada Ciputra Bakery.
      • Promo berlaku untuk Take away
      • Promo Berlaku untuk semua jenis Bread & Cake
      • Tidak ada minimal ataupun maksimal Transaksi
    3. Spesial Harga Kamar Type Deluxe sebesar Rp700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) net/malam termasuk breakfast untuk 2 orang dengan mekanisme berikut:
      • Persediaan kamar pada high season dan low season berbeda, maka untuk memastikan ketersediaan kamar, Pemegang Kartu wajib melakukan reservasi terlebih dulu agar dapat mengikuti program ini dengan menyebutkan bahwa Pemegang Kartu akan mengikuti program Spesial promo di Hotel Ciputra untuk kartu HSBC.
      • Reservasi dan pembayaran harus dilakukan atas nama pemegang kartu, Reservasi harus dilakukan melalui telepon dengan menghubungi : Pihak Hotel Ciputra Semarang (024-8449888) atau walk in, dan tidak bisa melalui jalur lainnya.
    4. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  4. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • Hotel Ciputra Semarang
      Jl. Simpang Lima No.1, Semarang
      Telp: (024) 8449888
  5. Hotel Ciputra berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Phone Banking HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining.

Surabaya


Syarat dan ketentuan Desperados

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari selama periode 01 Agustus 2016 sampai dengan 31 Juli 2017, termasuk hari libur nasional, namun tidak termasuk tanggal: 24–25 & 31 Desember 2016, 01 & 27–28 Januari 2017, 14 Februari 2017, 14 & 16 April 2017, 25–26 Juni 2017 (“Periode Promo”).
  3. Regular promo berupa diskon 20% (dua puluh persen) tanpa minimum transaksi untuk semua makanan dan minuman di Desperados, Shangri-La Hotel Surabaya, dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Promo berlaku untuk lunch maupun dinner.
    2. Promo tidak berlaku untuk pembelian abalone, wagyu beef, lobster, serta minuman beralkohol.
    3. Promo hanya berlaku untuk dine in.
    4. Promo tidak dapat digabungkan dengan WOW promo dan promo lainnya.
  4. WOW promo berupa free flow minuman non-beralkohol, dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Berlaku untuk pembelian menu Stone Grill/ orang.
    2. Berlaku mulai pukul 18.30 – 22.30 WIB
    3. Reservasi sebelum kedatangan wajib dilakukan dengan menghubungi: 031–60038916
  5. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  6. Satu Kartu Kredit HSBC berlaku untuk kedatangan maksimal 10 orang per transaksi.
  7. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • Desperados Shangri–La Hotel Surabaya
      Jl Mayjend Sungkono 120
      Telp: (031) 60038916
  8. Pihak Shangri–La Hotel Surabaya berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  9. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Phone Banking HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

Syarat dan ketentuan Lobby Lounge

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari selama periode 01 Agustus 2016 sampai dengan 31 Juli 2017, termasuk hari libur nasional, namun tidak termasuk tanggal: 24–25 & 31 Desember 2016, 01 & 27–28 Januari 2017, 14 Februari 2017, 14 & 16 April 2017, 25–26 Juni 2017 (“Periode Promo”).
  3. Promo berupa diskon 20% (dua puluh persen) tanpa minimum transaksi untuk makanan di Lobby Lounge yang berlokasi di Shangri-La Hotel Surabaya.
  4. Promo hanya berlaku untuk dine in
  5. 1 (satu) Kartu Kredit HSBC berlaku untuk kedatangan maksimal 10 orang per transaksi.
  6. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  8. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    Lobby Lounge
    Shangri-La Hotel Surabaya

    Jl Mayjend Sungkono 120.
    Telp: (031) 60038916.
  9. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.
  10. Pihak Shangri-La Hotel Surabaya berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  11. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

Syarat dan ketentuan Nishimura

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari, selama periode 01 Agustus 2016 sampai dengan 31 Juli 2017, termasuk hari libur nasional, namun tidak termasuk tanggal: 24–25 & 31 Desember 2016, 01 & 27–28 Januari 2017, 14 Februari 2017, 14 & 16 April 2017, 25–26 Juni 2017 (“Periode Promo”).
  3. Regular promo berupa diskon 20% (dua puluh persen) tanpa minimum transaksi untuk semua menu a la carte di Nishimura, Shangri-La Hotel Surabaya, dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Promo berlaku untuk lunch maupun dinner
    2. Promo tidak berlaku untuk pembelian abalone, wagyu beef, lobster, serta minuman beralkohol.
    3. Promo hanya berlaku untuk dine in.
    4. Promo tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya.
  4. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  5. 1 (satu) Kartu Kredit HSBC berlaku untuk kedatangan maksimal 10 orang per transaksi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • Nishimura Shangri–La Hotel Surabaya
      Jl Mayjend Sungkono 120
      Telp: (031) 60038916
  7. Pihak Shangri–La Hotel Surabaya berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Phone Banking HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

Syarat dan ketentuan Dining Promo di Shang Palace, Shangri–La Hotel Surabaya

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari, selama periode 01 Agustus 2016 sampai dengan 31 Juli 2017, termasuk hari libur nasional, namun tidak termasuk tanggal: 24–25 & 31 Desember 2016, 01 & 27–28 Januari 2017, 14 Februari 2017, 14 & 16 April 2017, 25–26 Juni 2017 (“Periode Promo”).
  3. Regular promo berupa diskon 20% (dua puluh persen) tanpa minimum transaksi untuk semua makanan dan minuman di Shang Palace, Shangri-La Hotel Surabaya, dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Promo berlaku untuk pembelian menu ala carte lunch maupun dinner
    2. Promo tidak berlaku untuk pembelian abalone, wagyu beef, lobster, serta minuman beralkohol.
    3. Promo hanya berlaku untuk dine in.
    4. Promo tidak dapat digabungkan dengan WOW promo atau promo lainnya.
  4. WOW promo berupa set menu Lunch Rp100.000 net/ orang, dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Harga belum termasuk minuman.
    2. Berlaku setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 12.00 – 14.30 WIB
    3. Set menu Lunch akan ditentukan oleh pihak Shangri-La Hotel Surabaya, dengan komposisi:
      • 4 porsi menu dimsum (pilih dari beberapa menu dimsum yang disediakan)
      • 1 porsi sup (pilih dari beberapa menu sup yang disediakan)
      • 1 porsi main course (sudah ditentukan)
      • 1 porsi nasi (sudah ditentukan)
      • 1 porsi makanan penutup (sudah ditentukan)
    4. Set menu Lunch akan diganti setiap bulannya
    5. Apabila pilihan menu yang disediakan habis, pihak Shang Palace berhak mengganti dengan pilihan menu lainnya dengan nilai yang setara.
    6. Reservasi sebelum kedatangan wajib dilakukan dengan menghubungi: 031–60038916
  5. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Utama dan Tambahan.
  6. 1 (satu) Kartu Kredit HSBC berlaku untuk kedatangan maksimal 10 orang per transaksi.
  7. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • Shang Palace Shangri–La Hotel Surabaya
      Jl Mayjend Sungkono 120
      Telp: (031) 60038916
  8. Pihak Shangri–La Hotel Surabaya berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  9. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Phone Banking HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

Syarat dan ketentuan “Pay with Points up to 20%” The Capital

  1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo berlaku setiap hari selama periode 01 Januari 2017 sampai dengan 31 Desember 2017, termasuk hari libur nasional (“Periode Promo”).
  3. Promo pay with points hingga 20%, dengan mekanisme sebagai berikut :
    • Promo berupa hemat hingga 20% (dua puluh persen) dengan menukarkan Poin Rewards HSBC.
    • Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama HSBC.
    • Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC Visa Platinum Cashback.
    • Minimum Poin Rewards HSBC yang ditukarkan adalah Rp10.000 (sepuluh ribu Rupiah) dan kelipatannya.
    • Pemegang Kartu harus mempunyai Poin Rewards HSBC yang cukup, sesuai dengan nilai penukaran yang berlaku.
    • Program penawaran ini dapat digabungkan dengan program retail HSBC lainnya yang berlaku saat penukaran.
    • Penukaran poin tidak dapat diwakilkan.
    • Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam promo ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar Poin Rewards HSBC yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
    • Apabila terjadi ketidacocokan dalam perhitungan Poin Rewards, maka Pemegang Kartu dapat mengajukan keluhan kepada HSBC selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sejak penukaran poin. HSBC tidak akan melayani keluhan yang diajukan setelah itu.
    • HSBC berhak untuk merubah nilai penukaran Poin Rewards untuk program ini sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu selama Periode Promo. Untuk informasi terbaru mengenai program ini, harap mengunjungi www.hsbc.co.id/dining
  4. Promo berlaku untuk semua jenis makanan & minuman.
  5. Promo di atas berlaku dengan minimum transaksi Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) sebelum diskon dan pajak, dan tanpa batasan maksimum transaksi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah :
    • THE CAPITAL
      Lenmarc Mall Level Ground No.12
      Jl Mayjend Yono Soewoyo no 9
      Telp: (031) 5116 2899
  7. Hanya berlaku untuk pemegang Kartu Utama.
  8. Pihak The Capital berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan ketentuan ini.
  9. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/dining

 

Travel Offers


Syarat dan ketentuan Emirates Special Fares

  1. Promo/ program ini berlaku untuk semua Kartu Kredit HSBC Visa (Classic, Gold, Platinum, Cashback, Signature) dan Kartu Kredit HSBC Mastercard (Classic, Gold, Premier) yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Kartu HSBC”).  Tidak berlaku untuk kartu korporasi dan kartu debit.
  2. Periode program berlaku untuk pembelian tiket hingga tanggal 31 Desember 2017.
  3. Penawaran diskon 10% (sepuluh persen) untuk semua destinasi Emirates melalui website www.emirates.com/id/hsbc
  4. Promo ini tidak berlaku apabila pembelian tiket dilakukan di travel agent.
  5. Pembelian tiket dapat diubah menjadi Cicilan 0% 3 (tiga) bulan dengan minimum transaksi Rp5.000.000 (lima juta Rupiah) dengan menghubungi HSBC Call center di 021– 5291 4722.

Take the next step & contact us today

Already an account holder?

Contact your Relationship Manager

New to HSBC Premier?

Visit our nearest branch, or

Apply online now

PT Bank HSBC Indonesia is registered and supervised by Financial Services Authority (OJK) and Bank Indonesia (BI), and is a participant of Indonesia Deposit Insurance Corporation (LPS) guarantee program. The maximum amount of savings guaranteed by LPS is IDR 2 billion per customer per bank. Deposits are guaranteed by LPS if the interest rate that the customer gets does not exceed the LPS guaranteed interest rate. To find out the LPS Guaranteed Interest Rate, please click here.