Personal

Halaman Myinfo

Di HSBC, perlindungan bagi tiap nasabah dalam melakukan transaksi keuangan selalu menjadi prioritas kami. Demi keamanan dan kenyamanan transaksi perbankan Anda serta kepatuhan terhadap Peraturan Bank Indonesia tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme, pastikan Anda telah menginformasikan data terkini Anda.

Hubungi Layanan Phone Banking HSBC untuk menginformasikan data terkini Anda:

  • Data kartu identitas (KTP Elektronik untuk WNI / Paspor & KITAS untuk WNA)
  • NPWP (bila relevan)
  • Alamat korespondensi
  • Nomor telepon genggam yang sekarang digunakan
  • Alamat email terkini
  • Data lainnya (Pekerjaan, Penghasilan per Tahun, dll.)

Layanan Phone Banking HSBC

1500 700 (dapat diakses dari seluruh kota di Indonesia) atau (6221) 2551 4722 (dapat diakses dari luar negeri) untuk Nasabah HSBC Premier dan Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard.

1500 808 (dapat diakses dari seluruh kota di Indonesia) atau (6221) 2552 6603 (dapat diakses dari luar negeri) untuk Nasabah HSBC Advance, dan Kartu Kredit lainnya.


Untuk cara lain menghubungi kami, klik di sini

PT Bank HSBC Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI)
dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)