Halaman HSBC Fusion - HSBCnet

HSBCnet

HSBCnet

Untuk transaksi bisnis yang lebih mudah dan efisien.

HSBCnet untuk berbagai transaksi bisnis Anda

Saat bisnis Anda sedang berkembang, transaksi bisnis dapat menjadi tantangan. HSBCnet menawarkan kepada Anda cara yang sederhana, aman, dan langsung dalam mengelola keuangan bisnis dimana saja Anda berada secara 24/7, bebas biaya dan semuanya dalam satu platform.

 

Kenapa HSBCnet?

HSBCnet memberikan berbagai fitur ideal bagi bisnis Anda yang aktif:

  • Akses HSBCnet Mobile dengan soft token dari perangkat selular Anda
  • Layanan pembayaran pajak secara online
  • Pembayaran gaji karyawan ke lebih dari 1.000 rekening
  • Layanan produk fasilitas bank garansi
  • Layanan E-Advice untuk lalu lintas pembayaran rantai pasok (supply chain)

 

Panduan pengguna untuk aktivasi HSBCnet

Panduan aktivasi pengguna HSBCnet

Panduan Aktivasi HSBCnet Mobile untuk soft token

 

HSBCnet Mobile

Jika Anda pengguna iPhone dan Android, unduh aplikasi HSBCnet Mobile Banking dari Apple App Store atau Google Play Store

Google Play Apple Appstore

Klik disini untuk mendapat Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY) terkait HSBCnet

 

 

Perlu untuk Anda ketahui

Layanan Business Internet Banking telah berakhir pada 31 Juli 2023 dan beralih ke HSBCnet mulai 1 Agustus 2023. Pastikan Anda sudah memiliki user HSBCnet untuk kenyamanan dan kelancaran transaksi bisnis Anda. Hubungi Relationship Manager Anda atau Fusion Contact Center 1 500 501 pada jam kerja untuk informasi lebih lanjut.

 

FAQ

Jika saya sudah memiliki user Business Internet Banking, apakah dengan registrasi user HSBCnet baru, saya tetap bisa menggunakan Business Internet Banking saya?

User Business Internet Banking Anda sudah tidak dapat digunakan lagi sejak 1 Agustus 2023. Pastikan Anda telah memiliki dan mengaktifkan user HSBCnet Anda agar dapat kembali bertransaksi bisnis dengan nyaman dan lancar.

Dengan memiliki user HSBCnet, apakah riwayat transaksi saya di Business Internet Banking akan otomatis berpindah ke HSBCnet?

Tidak, rincian dan histori transaksi Anda tidak otomatis pindah ke HSBCnet. Rincian dan riwayat transaksi yang baru akan terbentuk saat Anda melakukan transaksi yang baru melalui HSBCnet. Berikut ini adalah fitur menu di Business Internet Banking yang tidak dapat di akses pada HSBCnet:

  • Token untuk otorisasi transaksi
  • Menu Simpan Transfer dan Pembayaran
  • Menu Pembayaran tagihan selular dan pembelian pulsa
  • Menu Penempatan Deposito Berjangka
  • Fitur 'side by side' rekening pribadi dan rekening bisnis

Fitur dan menu baru apakah yang akan saya dapatkan di HSBCnet?

Fitur dan menu baru di HSBCnet yang tidak terdapat dalam Business Internet Banking antara lain

  • Fitur HSBCnet Mobile yang berfungsi sebagai otorisasi (pengganti token), informasi saldo, dan tracking proses transfer/pembayaran
  • Menu Pembayaran Pajak
  • Menu e-Advice
  • Fitur dan menu Bank Garansi
  • Fitur pembayaran gaji karyawan (payroll) lebih dari 1000 rekening dalam 1x transaksi

Jika terdapat kendala atau masalah dengan user HSBCnet saya, kemanakah saya harus menghubungi?

Anda dapat menghubungi HSBC Fusion Contact Center di nomor 1500501 selama hari dan jam kerja.

-->

Daftar HSBCnet

Klik tombol di bawah ini untuk daftar HSBCnet

Daftar di sini

Atau hubungi kami di

1500 501