Personal

Halaman Keuntungan Berbelanja Online dengan Kartu Kredit HSBC

Keuntungan Berbelanja Online dengan Kartu Kredit HSBC

Khusus pemegang Kartu Kredit HSBC, nikmati hingga 5x poin rewards untuk setiap transaksi pembelanjaan online.

Periode Promo: Hingga 30 April 2017

Syarat dan Ketentuan


Hubungi Kami

1500 808

Atau (+6221) 2552 6603
(dari luar negeri)

HSBC Fusion

1500 501

HSBC Premier

1500 700

Atau (+6221) 2551 4722
(dari luar negeri)


Untuk cara lain menghubungi kami, klik di sini



Jika Anda memiliki Aplikasi Kartu Kredit HSBC yang sebelumnya telah Anda simpan, Anda dapat melanjutkannya di sini

Lebih lanjut

PT Bank HSBC Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI)
dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

 

Syarat dan Ketentuan

Online Rewards Multiplier

  1. Program ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum dan HSBC Premier Mastercard, yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia. Tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.
  2. Program berlaku dari tanggal 1 Februari hingga 30 April 2017.
  3. Transaksi online adalah semua transaksi yang dilakukan dengan online, berdasarkan penarikan data transaksi oleh HSBC.
  4. Periode program :
    1. Periode Pertama: 1 Februari – 28 Februari 2017
    2. Periode Kedua : 1 Maret – 31 Maret 2017
    3. Periode Ketiga : 1 April – 30 April 2017
  5. Poin Reward akan diberikan untuk setiap pembelanjaan di kategori online :
    1. 2X point reward, untuk akumulasi transaksi online minimum sebesar Rp. 15.000.000,- dalam 1 bulan.
    2. 3X poin reward, untuk akumulasi transaksi online minimum sebesar Rp. 25.000.000,- dalam 1 bulan.
    3. 5X poin reward, untuk akumulasi transaksi online minimum sebesar Rp. 35.000.000,- dalam 1 bulan.
  6. Multiplier Poin Reward tidak berlaku untuk cicilan 0%, penarikan uang tunai dan Bestbill.
  7. Maksimum poin reward tambahan yang dapat diberikan kepada setiap Pemegang Kartu adalah sebesar maksimal 250.000 poin.
  8. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  9. Program ini hanya berlaku untuk pemegang Kartu Kredit Utama HSBC Visa Platinum, HSBC Visa Signature dan HSBC Premier Mastercard dengan ketentuan bahwa rekening Kartu Kredit HSBC tersebut masih berlaku dengan status sebagai berikut:
    • Tidak memiliki tunggakan pembayaran
    • Tidak dalam keadaan kelebihan penggunaan pagu kredit (over limit)
    • Tidak telah atau sedang melakukan penyalahgunaan Kartu Kredit HSBC, dan
    • Memiliki catatan yang baik sebagai pemegang (sebagaimana akan ditetapkan lebih lanjut berdasarkan kebijakan HSBC)
  10. Hadiah Poin Reward akan dikreditkan ke Kartu Kredit HSBC Nasabah selambat-lambatnya 1 bulan setelah masing-masing periode program berakhir.
  11. HSBC memiliki hak untuk tidak memberikan poin reward tambahan kepada Pemegang Kartu apabila HSBC mencurigai adanya penyalahgunaan kartu
  12. HSBC berhak untuk mengubah atau menghapus fitur tersebut di atas sewaktu - waktu dengan pemberitahuan kepada Pemegang Kartu sebelum perubahan diberlakukan.
  13. Pemegang Kartu hanya dapat mengajukan pertanyaan atau keberatan atas perbedaan jumlah hadiah yang seharusnya diterima selambat-lambatnya 30 hari kerja setelah Bonus Poin Rewards diberikan. Segala pertanyaan atau keberatan yang diajukan setelah tanggal tersebut tidak akan diterima oleh HSBC
  14. Untuk informasi lainnya mengenai kartu kredit HSBC, dapat menghubungi HSBC Phone Banking di 64722

Fitur Rewards HSBC

  1. Rewards HSBC adalah salah satu keistimewaan yang diberikan oleh HSBC kepada seluruh pemegang Kartu Kredit HSBC kecuali Pemegang Kartu Kredit Korporasi. ("Pemegang Kartu Kredit").
  2. Pemegang Kartu Kredit akan mendapatkan 1 Poin Reward untuk setiap kelipatan Rp1.500,-* dari nilai pembelanjaan kecuali transaksi cicilan 0% yang dilakukan di dalam negeri, transaksi tarik tunai dan Bestbill.
  3. Poin Reward akan dikreditkan secara otomatis ke saldo Poin Reward Pemegang Kartu Kredit utama pada saat transaksi pembelanjaan dibukukan.
  4. Penukaran Poin Rewards hanya bisa dilakukan oleh Pemegang Kartu Kredit HSBC utama, tidak termasuk kartu kredit Korporasi.
  5. Poin Rewards dapat dikumpulkan sejak Kartu Kredit diterbitkan. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat mengumpulkan Poin Rewards jika Kartu Kreditnya masih aktif, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak over limit, dan tidak ada penyalahgunaan Kartu Kredit.
  6. Poin Reward tidak dapat dipindahkan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  7. Pemegang Kartu Kredit tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin rewards yang sudah terproses.
  8. Pemegang Kartu dapat mengajukan keluhan terkait Poin Reward yang berkurang atau hilang, selambat-lambatnya dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan sejak transaksi terkait terjadi, dengan menyertakan bukti pendukung yang memadai. Apabila terdapat sanggahan dalam hal perhitungan poin Reward, HSBC akan menggunakan data yg terdapat dalam sistem HSBC dengan melampirkan bukti/dokumen pendukung Pemegang Kartu Kredit sebagai rujukan.
  9. Poin Reward Kartu Kredit akan dianggap kadaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan/menutup rekening Kartu Kreditnya.
  10. Masa berlaku Poin Reward adalah 2 (dua) tahun. Poin Reward akan kadaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit. Poin Reward hanya dapat ditukarkan selama masih berlaku dan paling lambat 2 minggu sebelum tanggal kadaluarsa Poin Reward dan HSBC tidak dapat mengembalikan poin yang telah kadaluarsa.
  11. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan untuk penukaran Poin Reward. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.