Aturan komunitas media sosial

Aturan komunitas

Instagram HSBC Indonesia '@hsbc_id' adalah ruang interaktif untuk keterlibatan nasabah, informasi dan pengetahuan. Harap diingat untuk mengikuti aturan sederhana ini.


PT Bank HSBC Indonesia ('HSBC') sangat menyarankan Anda untuk tidak membagikan data pribadi apa pun seperti nama, alamat, tanggal lahir, nomor rekening bank, nomor kartu kredit, dll. di saluran media sosial mana pun. Berbagi informasi semacam itu akan menjadi risiko Anda sendiri. HSBC tidak akan pernah meminta Anda untuk membagikan data pribadi apa pun melalui media sosial.


Kami senang jika Anda membagikan konten kami dan menyukai halaman kami. Kami tidak secara otomatis mengikuti kembali penggemar baru. Jika kami mengikuti Anda, ini tidak berarti adanya dukungan apa pun dari HSBC.


Kami secara aktif memantau apa yang dikatakan orang kepada dan tentang HSBC di Instagram dan menghargai masukan Anda. Akan tetapi, karena platform ini bersifat publik, kami tidak dapat menanggapi atau terlibat dalam semua isu.


Perwakilan Instagram HSBC tidak dapat membahas rincian akun pribadi melalui Pesan Langsung di Instagram. Jika Anda memiliki pertanyaan yang memerlukan pembagian informasi tersebut, silakan kirimkan pesan kepada kami melalui mobile banking HSBC Indonesia atau hubungi kami melalui phone banking HSBC.

Pedoman unggahan

Mohon untuk tidak mengunggah konten yang mempromosikan, menyarankan, atau mendorong:

  • Perjudian atau konten apa pun yang terkait dengan kasino online, buku olahraga, bingo, atau poker
  • Pembuatan dan/atau penggunaan senjata api, senjata tajam, amunisi, atau bahan berbahaya lainnya
  • Penggunaan obat-obatan terlarang, prostitusi, atau pornografi
  • Ketelanjangan, kata-kata kotor, konten dewasa, atau materi menyinggung lainnya
  • Kekerasan
  • Penggunaan senjata terhadap seseorang, pemerintah atau lembaga atau tindakan lain yang menantang atau berusaha menggulingkan pemerintah mana pun


Atau mengandung:

  • Konten cabul, tidak senonoh, memfitnah, atau melanggar hukum
  • Konten yang menyalahi atau melanggar hak pihak ketiga mana pun, termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas, atau hak pribadi atau hak eksklusif lainnya
  • Konten yang salah, menyesatkan, atau menipu tentang produk dan layanan HSBC
  • Konten yang mengandung kebencian, diskriminatif, meremehkan, atau merendahkan, baik yang ditujukan kepada individu, kelompok, maupun pengguna situs lainnya, dan baik berdasarkan ras, usia, jenis kelamin, disabilitas, orientasi seksual, etnis, agama, orientasi politik, asal negara, kewarganegaraan, keturunan, status perkawinan, status veteran, maupun kondisi mental atau fisik
  • Konten yang menggunakan taktik permusuhan atau konfrontatif untuk memengaruhi suatu produk, layanan, industri, atau organisasi
  • Informasi rahasia yang melanggar kewajiban kerahasiaan apa pun
  • Segala virus, spyware, malware, atau komponen berbahaya lainnya yang dirancang untuk merusak fungsi komputer dengan cara apa pun
  • Iklan 'spam' atau referensi ke penawaran, produk, layanan, atau situs web non-HSBC