You are here:

You are not logged on.  Log on to Internet Banking Icon: Not logged on

hsbc logo
 
HSBC Premier Call Center

Layanan HSBC Premier Call Centre

Kami menyadari bahwa waktu adalah sebuah hal yang sangat berharga bagi Anda. Oleh karena itu, khusus bagi Anda nasabah Premier HSBC, kami hadirkan Layanan HSBC Premier Call Centre.

HSBC Premier Call Center merupakan fasilitas layanan phonebanking yang khusus disediakan bagi nasabah Premier dimana Anda akan mendapatkan layanan yang aman, praktis dan nyaman untuk kemudahan mengakses rekening dan melakukan transaksi perbankan. Anda akan dipandu langsung oleh Premier Call Center Agent kami, selama 24 jam perhari, 7 hari seminggu.

PRAKTIS & NYAMAN
Anda dapat melakukan transaksi perbankan melalui ponsel dan pesawat telepon biasa, kapan saja dan dimana saja Anda berada dengan menghubungi nomor telepon di bawah ini:


*sesuai tarif yang berlaku.

Setelah menghubungi nomor telepon diatas, Premier Call Center Agent kami akan selalu siap membantu Anda.
 

AMAN
Layanan HSBC Premier Call Centre ini dilengkapi dengan Personal Identification Number (PIN) yang kombinasi angkanya diberikan secara rahasia dan pribadi, hanya kepada Anda.


NIKMATI LAYANAN BARU DARI KAMI
Mulai sekarang, nikmati kemudahan akses berbagai layanan perbankan Anda dengan cara yang lebih mudah dan nyaman. Anda cukup mengangkat gagang pesawat telepon Anda, kapan saja dan dimana saja Anda berada dan Customer Service Representative kami akan selalu siap membantu Anda.


LANGKAH REGISTRASI

Kunjungi cabang HSBC terdekat

Isi formulir pendaftaran dan serahkan ke Customer Service kami untuk proses lebih lanjut

Ingin mengajukan aplikasi HSBC Premier?

Download form disini (24kb)

 

atau hubungi kami di 500 700* atau (021) 500 700 (dari HP)
*dapat diakses dari wilayah Indonesia, tanpa kode wilayah

  

PDFAnda membutuhkan Adobe Acrobat Reader untuk membuka aplikasi ini. Anda dapat mendownloadnya secara gratis di www.adobe.com

 

Email Us

Highlights

Nikmati berbagai penawaran eksklusif di edisi terbaru dari