You are here:

You are not logged on.  Log on to Internet Banking Icon: Not logged on

Sekilas

Best Bill adalah salah satu fasilitas dalam Kartu Kredit HSBC yang memudahkan nasabah untuk membayar tagihan rutin secara otomatis (auto debit) setiap bulannya melalui Kartu Kredit HSBC.

Dengan mendaftarkan tagihan rekening listrik, telepon, air, handphone, internet, TV kabel dan tagihan lainnya yang tersedia dalam fasilitas HSBC Best Bill, Anda dapat menikmati keuntungan berikut :
  • Fitur Cash Rewards, keuntungan khusus untuk nasabah Best Bill untuk menukarkan Poin HSBC Rewards Anda menjadi cash back yang dapat digunakan untuk mengurangi jumlah tagihan dengan ketentuan minimum penukaran 4.000 poin (ekuivalen dengan cash back senilai Rp10.000).
  • Anda hanya perlu mengingat tanggal jatuh tempo Kartu Kredit HSBC. Tagihan Anda yang didaftarkan dalam layanan Best Bill akan terkonsolidasi dalam satu tagihan Kartu Kredit HSBC.
  • Tidak perlu mengantri di ATM/loket untuk membayar tagihan.
  • Tidak ada biaya administrasi, kecuali Rp5.000 untuk setiap pembayaran tagihan rekening listrik PLN, Rp2.500 untuk setiap pembayaran tagihan rekening Telkom, Flexi, Speedy dan Rp3.000 untuk setiap pembayaran rekening PALYJA .
  • Dapatkan Poin HSBC Rewards untuk transaksi Best Bill Anda, satu poin untuk tiap nominal pembayaran sebesar Rp1.250.

Partner

Logo

Bagaimana cara mendaftar?

Hubungi layanan 24-jam HSBC Phone Banking di:
64722 (dari telepon genggam) | (021) 5291 4722 (dari area jabodetabek) | 0804 186 4722 (dari kota lain)