You are here:

You are not logged on.  Log on to Internet Banking Icon: Not logged on


Today, let’s celebrate life’s little victories

Spotlight

Menangkan 30 tiket ke Hong Kong dan ribuan voucher belanja hingga Rp 1 juta dengan Sure-Win Lucky Dip

Belanja atau tarik tunai dengan Kartu Kredit HSBC minimum Rp 2 juta dan tukarkan struknya di Redemption Counter di 17 mal terkemuka. Kunjungi hsbc.co.id/winning untuk lokasi Redemption Counter terdekat dan beragam penawaran lainnya. Periode belanja hingga 17 Agustus 2015, periode penukaran hingga 31 Agustus 2015


Merchant
Kartu Kredit HSBC memberikan penawaran istimewa saat Anda bersantap di berbagai restoran favorit dan hotel ternama Ibu Kota

Travel

8x Poin Rewards untuk belanja di luar negeri
Dapatkan hingga 8x Poin Rewards untuk semua transaksi di luar negeri dan hadiah langsung setiap belanja di TANGS Singapura. Berlaku untuk pengguna kartu kredit HSBC Visa Platinum, Visa Signature dan Premier MasterCard.
Kunjungi www.hsbc.co.id/go-abroad.

Dapatkan penawaran menarik saat Anda melakukan reservasi hotel dan penerbangan dengan Kartu Kredit HSBC.

More Offers

Manfaatkan kemudahan pembayaran untuk beragam fashion brand favorit dengan Kartu Kredit HSBC
Kartu Kredit HSBC akan selalu menemani acara liburan Anda dengan berbagai penawaran spesial

Lancarkan perjalanan akhir pekan dengan meningkatkan performa kendaraan menggunakan bahan bakar Shell V-Power. Bagi Anda pengguna Kartu Kredit HSBC Visa Platinum, Visa Signature, dan Premier MasterCard, nikmati gratis upgrade ke Shell V-Power* setiap Sabtu dan Minggu di SPBU Shell.
Kunjungi hsbc.co.id/shell.
Transaksi lebih nyaman dengan Cash Advance
Untuk kenyamanan Anda, gunakan fasilitas tarik tunai dengan Kartu Kredit HSBC di ATM mana saja dengan tarif yang kompetitif. Transaksi gesek tunai di merchant dilarang. Info lanjut, klik hsbc.co.id/tariktunai.
Lindungi data diri dan kartu Anda dari Phishing
E-mail phishing terlihat seakan-akan berasal dari perusahaan yang sah. E-mail ini akan memperingatkan Anda tentang adanya masalah yang harus cepat diselesaikan mengenai rekening Anda dan memancing Anda untuk mengklik link yang menghubungkan Anda kepada situs palsu. Pastikan Anda tidak memberikan data diri dan kartu Anda.
Aktivasi PIN
Sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia, kartu kredit baru dan kartu kredit pengganti yang diterbitkan mulai 1 Juli 2015 dan seterusnya sudah menggunakan PIN untuk autentikasi dan verifikasi transaksi. Bagi pemegang kartu yang diterbitkan mulai 1 Juli 2015 tersebut agar melakukan aktivasi PIN bersamaan dengan aktivasi Kartu Kredit melalui Layanan Phone Banking 24 jam. Bagi pemegang kartu yang diterbitkan sebelum 1 Juli 2015 masih dapat menggunakan tanda tangan dan PIN untuk autentikasi dan verifikasi transaksi. Namun disarankan untuk mulai menggunakan PIN agar transaksi lebih aman. Info lebih lanjut kunjungi hsbc.co.id/pin.
Issued by The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited Indonesia which is registered and supervised by Financial Services Authority (OJK).