Syarat & Ketentuan
1.
Promosi ini berlaku untuk nasabah baru perbankan  The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited di Indonesia (“HSBC”) yang membuka rekening PowerVantage (Plus package) (“Rekening”) (selanjutnya disebut sebagai “Nasabah”)selama periode 11 Mei 2009 hingga 31 Januari 2010.
2.
Promosi ini hanya berlaku untuk penempatan dana baru dalam mata uang Rupiah minimal sejumlah Rp 5.000.000 (lima juta Rupiah) oleh Nasabah yang membuka Rekening.
3.
Penempatan dana oleh Nasabah dilakukan pada saat pembukaan Rekening.
4.
Pada saat pembukaan rekening, Nasabah wajib untuk mengaktifkan fasilitas internet banking dan phone banking sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan hadiah langsung sebagaimana disebutkan di bawah ini.
5.
Hadiah langsung yang berhak didapatkan Nasabah jika memenuhi syarat-syarat di atas adalah voucher senilai Rp 100.000,-.
6.
Nasabah layanan Payroll yang membuka rekening PowerVantage paket Plus tidak berhak untuk mendapatkan hadiah langsung yang disebutkan di atas.
7.
Voucher diberikan pada tanggal pembukaan Rekening dan HSBC tidak bertanggung jawab atas kehilangan dan kerusakan voucher yang dialami setelah Nasabah menerima voucher tersebut.
8.
Untuk setiap saldo rata-rata Rekening  Rp 1.000.000.-  per bulan, Nasabah akan mendapatkan 1 (satu) poin undian (berlaku kelipatan) yang akan diundi setiap bulannya untuk memperoleh hadiah yang disebutkan di bawah ini dan jumlah poin undian yang diperoleh dapat diakumulasi setiap bulannya dan Nasabah berkesempatan untuk menang berkali-kali.
9.
Pengundian 100 buah koin emas 24 karat masing-masing seberat 8 gram akan dilakukan setiap bulan selama periode bulan Juni 2009 sampai dengan Januari 2010. Undian akan dilakukan selambat-lambatnya pada akhir bulan berikutnya setelah berakhirnya suatu periode.
 
Periode 1 : 11 Mei - 30 Juni 2009
Periode 2 : 1 Juli – 31 Juli 2009
Periode 3 : 1 Agustus – 31 Agustus 2009
Periode 4 : 1 September – 30 September 2009
Periode 5 : 1 Oktober – 31 Oktober 2009
Periode 6 : 1 November – 30 November 2009
Periode 7 : 1 Desember – 31 Desember 2009
Periode 8 : 1 Januari – 31 Januari 2010
10.
HSBC juga menyediakan hadiah utama berupa 1 kg koin emas 24 karat masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang yang akan diundi bersamaan dengan pengundian bulanan periode 8. Peserta undian hadiah utama adalah seluruh Nasabah yang ikut serta dalam masing-masing periode pengundian. Poin undian Nasabah yang sudah menutup Rekeningnya tidak  akan diperhitungkan untuk mengikuti undian periode berikutnya.
11.
Pemenang akan diumumkan melalui surat kabar paling lambat 2 minggu setelah penarikan masing-masing undian dilakukan. HSBC juga akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada pemenang yang akan berlaku sebagai bukti pengambilan hadiah undian tersebut. Pajak hadiah undian ditanggung oleh HSBC.
12.
Hadiah undian dapat diambil di masing-masing cabang HSBC yang telah ditentukan selambat-lambatnya 2 (dua) bulan sejak surat pemberitahuan pemenang. Hadiah tidak dapat diklaim setelah lewatnya batas waktu yang ditentukan tersebut dan Nasabah dengan ini melepaskan HSBC dari kerugian yang dialami oleh Nasabah sehubungan dengan tidak diambilnya hadiah tersebut.
13.
Pada saat penyerahan hadiah undian kepada Nasabah, Rekening Nasabah harus dalam keadaan aktif dan memiliki saldo minimum Rp 1.000.000.-.
14.
Hadiah hanya dapat diambil pada cabang yang akan ditentukan oleh HSBC dalam surat pemberitahuan pemenang. Pemenang wajib memperlihatkan surat pemberitahuan pemenang, lembar laporan rekening terakhir dengan saldo minimum Rp. 1.000.000.- beserta dengan tanda identitas Nasabah seperti KTP/ Passport yang masih berlaku pada waktu pengambilan hadiah.
15.
Hadiah yang diperoleh tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai, dipindahtangankan, dan jumlah dana yang akan dihitung untuk mendapatkan hadiah tidak dapat digabungkan dengan dana dalam rekening HSBC Nasabah yang lain.
16.
Pehitungan HSBC dalam program ini adalah final dan mengikat Nasabah.
17.
HSBC berhak untuk merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu dengan memberitahukan kepada Nasabah 7 (tujuh) hari sebelum perubahan tersebut berlaku.
18.
Promosi ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya yang sedang berlangsung di HSBC.
19.
Promosi ini tidak berlaku untuk karyawan HSBC