You are here: ► Offers ► Rewards Lounge
 
 
Voucher  yang tersedia:
Gadget  yang tersedia:
 
Sekarang Rewards Lounge hadir di Bandung, Surabaya, Medan dan Semarang.
Periode Program hingga 30 April 2013
.

Mulai 22 Juni 2012, Anda dapat menukarkan Poin HSBC Rewards Anda dengan berbagai voucher belanja dan gadget terkini di:
1. Surabaya
Ciputra World, Lantai Dasar
Cabang HSBC
  • Graha HSBC Jl. Jend. Basuki Rachmad No. 58-60, Surabaya
 
Voucher yang tersedia:
- Cabang HSBC: Carrefour Rp100.0000, MAP Rp50.000
- Ciputra World: MAP Rp50.000 Carrefour Rp50.000
Gadget yang tersedia:
- Blackberry Dakota: 2,218.000 poin
- Blackberry Apollo: 1,340.000 poin
- Blackberry Bellagio: 1,710.000 poin
- iPad 2 (WiFi + 3G) 64GB: 2,915.000 poin
- iPhone 4s 32GB + Paket Simpati / XL : 3,390.000 poin
2. Medan
Cabang HSBC
. • Sun Plaza Ground Floor, Jl. H. Zainul Arifin No. 7, Medan
 
Voucher yang tersedia:
- Carrefour Rp100.000 MAP Rp50.000
Gadget yang tersedia:
- Blackberry Dakota: 2,218.000 poin
- Blackberry Apollo: 1,340.000 poin
- Blackberry Bellagio: 1,710.000 poin
- iPad 2 (WiFi + 3G) 64GB: 2,915.000 poin
- iPhone 4s 32GB + Paket Simpati / XL : 3,390.000 poin
3. Semarang
Cabang HSBC
. • Wisma HSBC, Jl. Gajah Mada No. 135, Semarang
 
Voucher yang tersedia:
- Carrefour Rp100.000, MAP Rp50.000
Gadget yang tersedia:
- Blackberry Dakota: 2.218.000 poin
- Blackberry Apollo: 1.340.000 poin
- Blackberry Bellagio: 1.710.000 poin
- iPad 2 (WiFi + 3G) 64GB: 2.915.000 poin
- iPhone 4s 32GB + Paket Simpati / XL : 3,390.000 poin
4. Bandung
Paris Van Java
   
  Voucher yang tersedia:
  - Carrefour Rp100.000, MAP Rp50.000
  Gadget yang tersedia:
  - Blackberry Dakota: 2.218.000 poin
  - Blackberry Apollo: 1.340.000 poin
  - Blackberry Bellagio: 1.710.000 poin
  - iPad 2 (WiFi + 3G) 64GB: 2.915.000 poin
  - iPhone 4s 32GB + Paket Simpati / XL : 3.390.000 poin
 
 
Syarat dan ketentuan untuk Jakarta
1. Program Penukaran Poin Rewards berlaku eksklusif untuk pemegang kartu kredit utama HSBC yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia ("Kartu Kredit HSBC") ("Pemegang Kartu"), dengan ketentuan bahwa rekening Kartu Kredit HSBC tersebut masih berlaku dan Pemegang Kartu: (i) tidak memiliki tunggakan pembayaran, (ii) tidak dalam keadaan kelebihan penggunaan pagu kredit (over limit), (iii) tidak telah atau sedang melakukan penyalahgunaan kartu kredit HSBC, (iv) memiliki Poin Rewards yang cukup, dan (v) memiliki catatan yang baik sebagai pemegang kartu (sebagaimana akan ditetapkan lebih lanjut berdasarkan kebijakan HSBC semata). Program ini tidak berlaku bagi kartu kredit AirAsia HSBC, HSBC Advance dan kartu kredit korporasi (corporate credit card).
2. Program ini berlaku di Sales Service Point Senayan City dan Puri Indah serta ATM Boutique di Pacific Place dan Central Park, Jakarta.
3. Poin Rewards dapat ditukarkan dengan voucher dan gadget sebagai berikut:
  a. Voucher : SOGO, MAP, METRO, Carrefour, Hypermart, Gramedia dan Trans Fashion.
  b. Gadget : BlackBerry Dakota, BlackBerry Monza, BlackBerry Apollo, BlackBerry Orlando, BlackBerry Bellagio, iPhone 4s, dan iPad 2.
4. Maksimum penukaran Poin Rewards dengan voucher per hari per Kartu Kredit HSBC dan per Pemegang Kartu adalah sebagai berikut:
  a. Untuk Kartu Kredit HSBC Platinum dan Premier: setara dengan voucher bernilai Rp5.000.000 (lima juta Rupiah)
  b. Untuk Kartu Kredit HSBC Gold dan Classic: setara dengan voucher Rp1.000.000 (satu juta Rupiah).
5. Jumlah Poin Rewards yang dapat ditukarkan dengan gadget dan voucher dapat dilihat lebih jelas di Digital Catalogue Touch Screen yang tersedia di masing-masing Sales Service Point Senayan City dan Puri Indah serta ATM Boutique di Pacific Place dan Central Park, Jakarta.
6. Penukaran Poin Rewards hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu dengan memasukkan Kartu Kredit HSBC ke dalam mesin EDC HSBC. Jumlah Poin Rewards yang ditukarkan (terpotong) akan tercetak dalam struk penukaran (pemotongan) Poin Rewards dan ditampilkan dalam nilai mata uang Rupiah.
7. Pemegang Kartu harus menandatangani struk penukaran (pemotongan) Poin Rewards yang dikeluarkan dari mesin EDC HSBC.
8. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran Poin Rewards yang sudah terproses.
9. Mesin EDC HSBC hanya bisa digunakan untuk transaksi penukaran (pemotongan) Poin Rewards dan tidak bisa digunakan untuk transaksi pembelanjaan.
10. Jika terjadi kerusakan dalam chip kartu kredit dan gangguan sistem/jaringan, maka Pemegang Kartu Kredit dapat mengajukan permohonan dengan cara menghubungi layanan Phone Banking HSBC 24 jam di 64722 (dari HP), (021) 5291 4722 (untuk area Jabodetabek) dan 0804 186 4722 (untuk luar daerah).
 
 
Syarat dan ketentuan untuk luar Jakarta
1. Program Penukaran Poin Rewards berlaku eksklusif untuk pemegang kartu kredit utama HSBC yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia ("Kartu Kredit HSBC") ("Pemegang Kartu"), dengan ketentuan bahwa rekening Kartu Kredit HSBC tersebut masih berlaku dan Pemegang Kartu: (i) tidak memiliki tunggakan pembayaran, (ii) tidak dalam keadaan kelebihan penggunaan pagu kredit (over limit), (iii) tidak telah atau sedang melakukan penyalahgunaan Kartu Kredit HSBC, (iv) memiliki Poin Rewards yang cukup, dan (v) memiliki catatan yang baik sebagai Pemegang Kartu (sebagaimana akan ditetapkan lebih lanjut berdasarkan kebijakan HSBC semata). Program ini tidak berlaku bagi kartu kredit AirAsia HSBC, HSBC Advance dan kartu kredit korporasi (corporate credit card).
2. Program ini berlaku Bandung, Surabaya, Medan, dan Semarang.
3. Periode program ini berlaku mulai tanggal 22 Juni 2012 - 31 Desember 2012.
4. Penukaran Poin Reward dapat dilakukan untuk penukaran Voucher dan Gadget sebagai berikut:
  a. Voucher : MAP dan Carrefour
  b. Gadget : Blackberry Dakota, Blackberry Apollo, Blackberry Bellagio, iPad 2 dan iPhone 4s.
5. Maksimum penukaran poin reward dengan voucher per hari per kartu kredit dan per Pemegang Kartu senilai Rp1.000.000 (satu juta Rupiah).
6. Penukaran Poin Rewards hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu dengan memasukkan Kartu Kredit HSBC ke dalam mesin EDC HSBC. Jumlah Poin Rewards yang ditukarkan (terpotong) akan tercetak dalam struk penukaran (pemotongan) Poin Rewardsdan ditampilkan dalam nilai mata uang Rupiah.
7. Pemegang Kartu harus menandatangani struk penukaran (pemotongan) Poin Rewards yang dikeluarkan dari mesin EDC HSBC.
8. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran Poin Rewards yang sudah terproses.
9. Mesin EDC HSBC hanya bisa digunakan untuk transaksi penukaran (pemotongan) Poin Rewards dan tidak bisa digunakan untuk transaksi pembelanjaan.
10. Jika terjadi kerusakan dalam chip kartu kredit dan gangguan sistem/jaringan, maka Pemegang Kartu Kredit dapat mengajukan permohonan dengan cara menghubungi HSBC Call Center di 64722 (dari HP), (021) 5291 4722 (untuk area Jabodetabek) dan 0804 186 4722 (untuk luar daerah).
 
Bottom
Share to Facebook Share to Twitter Apply now!