You are here: Offers (Home) > Total - Bensin Gratis
 
► Syarat dan Ketentuan
1. Program ini berlaku mulai tanggal 8 Agustus 2012 sampai 31 Oktober 2012 khusus untuk pemegang Kartu Kredit utama HSBC yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia ("Kartu Kredit HSBC") (“Pemegang Kartu”), dengan ketentuan bahwa rekening Kartu Kredit HSBC tersebut masih berlaku dan Pemegang Kartu: (i) tidak memiliki tunggakan pembayaran, (ii) tidak dalam keadaan kelebihan penggunaan pagu kredit (over limit), (iii) tidak telah atau sedang melakukan penyalahgunaan Kartu Kredit HSBC, (iv) memiliki Poin Rewards yang cukup, dan (v) memiliki catatan yang baik sebagai pemegang kartu (sebagaimana akan ditetapkan lebih lanjut berdasarkan kebijakan HSBC semata.
2. Dalam program ini, Pemegang Kartu yang melakukan pembelian bensin jenis apapun dengan Kartu Kredit HSBC dapat menukarkan 1 (satu) Poin HSBC Rewards di SPBU TOTAL Tarogong dan Bekasi untuk mendapatkan voucher 100% gas back dengan nilai yang sama dari total pembelian bensin (nilai voucher maksimum Rp250.000). Voucher dalam kelipatan Rp50,000 dengan pembulatan kebawah.
3. Program ini hanya berlaku setiap hari Rabu di SPBU TOTAL Tarogong dan Bekasi mulai jam 06.00 WIB sampai dengan jam 24.00 WIB.
4. Program ini hanya berlaku untuk 45 pemegang kartu pertama yang melakukan transaksi di SPBU TOTAL Tarogong dan Bekasi setiap hari Rabu.
5. Voucher hanya bisa digunakan di SPBU TOTAL dimana voucher diperoleh Tarogong dan Bekasi.
6. Voucher tidak dapat diuangkan dan berlaku sampai dengan 30 November 2012.
7. Program ini tidak berlaku bagi pemegang Kartu Kredit tambahan, korporasi, Kartu Kredit AirAsia HSBC, Kartu Kredit Advance dan Kartu Debit HSBC.
   
 
Apply